Minggu, 03 Oktober 2010

Minggu 3 Oktober 2010

kenapa judulnya Minggu 3 Oktober 2010? karena ini adalah kisah2 gw di hari tersebut hahahah penting banget kayakknya:capedes
Sebenernya klo pada mau tahu sih sebenernya ga ada yang spesial si hari ini cuma hari ini adalah hari malas sedunia. mau tahu knp? karna mulai dari malam jam 2 pagi tidur dan bangun lagi jam setengah 5 buat di Solat Subuh (itu juga dibangunin babeh, yang suaranya klo lagi bangunin gw kayaknya hampir seluruh Pulau Jawa dan sekitarnya denger hahahha :ngakaks:ngakaks:ngakaks) udah selsai Solat Subuh trus dilanjutkan dengan tidur tidur manja lagi :mahos.
Jam 10an gw sebenernya udah bangun tapi karna cuacanya yg sangat baik untuk tidur alias mendung2 ujan rintik2, klo gw bilang sih hujan romantis. Jam 13.00 adalah jam gw kebangun lagi, di waktu itu gw langsung kekamar mandi buat cuci muka, sikat gigi dan wudhu, abis melakukan hal2 tadi gw langsung Solat Dzuhur, tapi bais Solat gw ga tahu kenapa kok rasanya masih ngantuk banget dan akhirnya gw memutuskan buat tidur karna alasanya yg sama mungkin, yaitu gara2 hujan romantis itu.
abis tidur tadi bangun lagi jam 3, itu juga gara2 kebangun lagi sm suara Adzan Ashar yg dikumandangkan sama seorang marbot yg namanya Rulies tp gw biasanya manggil dia sama anak2 COLAY:cool:
Abis Solat Ashar gw langsung makan trus mandi. nah dari saat itu gw dah mulai aktif untuk melakukan aktifitas tapi tetep aja dengan keadaan malas dan mengantuk, jadi gw cuma nonton tv, tidur2an dan main laptop sampe sekarang nih jam 22.00 buat nulis blog ini, tanpa lupa buat Solat Magrib dan Isya.
Abis nulis blog ini juga gw mau tidur tapi harus bangun jam 1 buat nonton INTER vs jube
Oke sampe segini dulu cerita2 ga jelasnya
selamat tidur dan selamat bermalas2an guys hahhaahhaha......:ngakaks:ngakaks:ngakaks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar