Sabtu, 02 Oktober 2010

TIPS MENGHILANGKAN RASA BOSAN

Sering sekali kita merasakan yang namanya bosan. Bosan biasanya hadir disaat kita lagi sendirian dan ga tahu harus melakukan apalagi. Main hape, ngupil, bahkan sampe garuk2 aspal  biasanya itu hal yang dilakukan kalo lagi bosan.
Sebenernya ada banyak hal yang bisa kita lakukan kalo lagi kita bosan dan bisa menghilangkan rasa bosan. Tapi ini semua menurut subyektifitas dari gw sendiri jadi kalo gw lagi bosan ini hal - hal yang biasa gw lakuin, gw ga tahu itu sama juga atau engga sama cara2 kalian, walaupun biasanya emang beda2 sih.
Ini sekedar tips dari seorang Mochamad Ibnu Syina untuk menghilangkan rasa bosan. silahkan di cekdisaut :
  • Main Hape. Lo bisa main hape. Hapenya diapain kek gitu, dipencet2 aja biar keliatan aktif, kalo engga yah hape lo gigit atau emut2 juga bisa hahaha... Cara ini biasanya dilakuin klo lagi diluar rumah, misalnya lagi nunggu orang atau nunggu yg lain.
  • Gibas2in rambut (cara ini buat orang yang punya rambut gondrong, yak iyalah klo notak apa yg mau digibas?)
  • Nyanyi dan teriak2. klo emang punya suara yg bagus yah mirip2 sm suaranya Afgan, lo bisa ngelakuin hal ini buat menghilangkan rasa kebosanan. Tapi cara ini biasanya dilakuin dirumah atau tempat yg sepi, Soalnya kalo tempat rame lo bisa dilihatin ribuan orang dengan tanda tanya diatas kepala. Tapi bisa juga sih lo bakal punya duit banyak karna lo bisa dianggep pengamen coi hahaha...
  • Tidur. Cara ini adalah yang paling gw suka dan gw rasa paling ampuh buat ngilangin si bosan itu. Apalagi lo bisa tidur lama sampe 2-3 hari non-stop (itu tidur apa koma?)
  • Ada satu cara lagi yang menurut gw Ok juga buat dilakuin, it is NONTON BOKEP hahhahahahaha. Cara ini biasanya dilakuin sama kaum adam alias cowo. Nonton film kegamaan ini cocok sekali buat orang yang lagi galau atau bosan, karna lo bisa mengekspresikan diri dan akhirnya lupa sama kebosanan lo hahhahhaha (lebih tepatnya mengekspresikan di kamar mandi)
Itu adalah beberapa tips dari ane buat ngilangin rasa bosan yang seringkali datang kepada kita tanpa mengenal waktu dan tempat (aseeeeeeek). Semoga berguna bagi Nusa dan Bangsa, eh bagi kalian yang sudah membaca BLOG ini.Maafkan lalo ada kata2 yang kurang keren mohon dianggap keren aja hahhaha

Thanks :)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar