Jumat, 08 Oktober 2010

Design Poster Tugas Lini Bawah


Ini adalah hasil dari klik dan geser dari mouse yg ada di laptop (ga tahu namanya apa) hahhaa. Walaupun hasilnya cuma segini doang, lumayan lah buat seorang pemula kaya gw. Klo emang ga suka yah disuka2in aja yak! :p Ini sebenernya gw ngerjain ini alasanya Tugas dari seorang Dosen yang asik, gaul, metal, rokes dan lain sebagainya. Namanya klo ga salah Sri, tapi ga tahu Sri apa, Srikandi mungkin hehhe.
Gw ngerjain ini ga lebih dari 5 jam  nonstop, yah makanya jadinya begini doang (padahal mah emang skill gw cuma segini adanya)
Selain tugas, buat beginian juga gw mau ngincer tiket hetbrit yang bakal dikasih sama Dosennya, yah mudah2an menang, trus tiketnya bisa dijual hahha ga deng gw pake lah pastinya (tp klo kepepet ga tahu juga) hahhaahhaha
Doain yah kawan biar hasil karya gw ini bisa menang dan bisa dapet hadiahnya AMIN
Oia jangan lupa kasih comment yah buat masalah apa aja yg kurang dari gambar diatas  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar